Wahana Guru Berbagi Informasi Pendidikan

April 22, 2019

Kartu Penyelenggara Ujian Format Word

Dalam mempersiapkan serangkaian kegiatan pelaksanaan Ujian Sekolah baik itu Ujian Akhir Semester, Ujian Sekolah atau bahkan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), lembaga selaku penyelenggara ujian biasanya menyediakan Kartu Penyelenggara Ujian.

Kartu penyelenggara ujian yang dapat dijadikan bahan referensi yang berformat word dapat digunakan untuk Panitia, Pengawas, Proktor dan atau Teknisi yang dibuat oleh Tenaga Administrasi Sekolah. Penyediaan bentuk format atau desain kartu penyelenggara ujian atau kartu identitas tergantung dari keinginan dan bentuk model yang akan digunakan.

Desaign kartu penyelenggara ujian atau kartu identitas yang bagus ditambah dengan photo  untuk Panitia, Pengawas, Proktor dan atau Teknisi yang dibuat setidaknya dapat memberikan perubahan dan semangat baru bagi penyelenggara ujian. 

Kartu Penyelenggara Ujian yang berbentuk word ini dapat di unduh langsung sehingga penyelenggara ujian dapat mengubahnya sesuai keingingan. Adapun langkah-langkah yang perlu diperhatikan dalam penggunaannya sebelum membuat kartu penyelenggara ujian ini sebagai berikut:
  • Ubah sesuai keinginan.
  • Siapkan kertas tebal atau kertas photo sesuai yang diinginkan.
  • buat sejumlah daftar susunan kepanitiaan baik itu untuk Panitia, Pengawas, Proktor dan atau Teknisi yang dibuat oleh Tenaga Administrasi Sekolah
  • Tentukan Warna dan bentuk model Design yang akan digunakan.
  • Sesuaikan size ukuran kartu dengan Plastik Id Card yang akan digunakan.
  • Cetak kartu penyelenggara ujian atau kartu identitas.
Simak juga:
Kartu Penyelenggara Ujian Format Word
Berikut kartu penyelenggara ujian atau kartu identitas yang dapat di unduh untuk dapat digunakan sebagai bentuk persiapan lembaga dalam menyiapkan serangkaian kegiatan pelaksanaan Ujian Sekolah baik itu Ujian Akhir Semester, Ujian Sekolah atau bahkan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Apakah tulisan di atas bermanfaat? Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam dan mengandung sara, mohon maaf akan kami hapus.

Kabar Terkini

7 Orang Pertama Masuk Islam

Contact Form

Name

Email *

Message *

hosting indonesia