Wahana Guru Berbagi Informasi Pendidikan

June 9, 2019

Wahana Boat Desa Tunggul Lamongan | Desa Wisata

Konsistensi yang tak diragukan lagi bagi kalangan pemuda dan pemudi yang di dukung penuh oleh masyarakat sekitar dalam meningkatkan dan memanfaatkan kondisi yang ada. Guyup rukun dan saling memotivasi yang di galang oleh segenap masyarakat Desa Tunggul Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan itu bernama Wahana Boat.

Dengan Wahana Boat yang terdapat di Desa Tunggul, seperti menambah daftar baru di Kabupaten Lamongan dalam maraknya Desa Wisata. Salah satu Desa yang terletak di pesisir utara Pulau Jawa Kabupaten Lamongan.

Jalur akses untuk menuju kesana dapat dikatakan cukup mudah di tempuh dan titik lokasi cukup cari saja di google maps atau letak pastinya di sebelah timur Wisata Bahari Lamongan. Meski dibuka baru kemaren, Sabtu 08 Juni 2019, namun melihat animo pengunjung sepertinya sudah banyak yang berdatangan, seperti halnya wisatawan dari Kota Malang yang terbilang cukup jauh di Wilayah Jawa Timur bagian selatan.

Pengunjung dapat menikmati Wahana Boat dengan cara memilih ingin menaiki Banana Boat, Kasur Boat, atau Sofa Boat. Selama 15 menit, pengunjung dapat menikmati wahana ini. Untuk Sofa Boat saja, dapat dinaiki 5 (lima) orang, belum dengan Banana Boat dan Kasur Boat sendiri.

Wahana Boat Desa Tunggul Lamongan | Desa Wisata
Picture By: Agoes Apriyadi
Dilansir melalui Agoes Apriyadi, salah satu pengelola di sana yang berhasil di temui oleh Admin guruliterasi.com mengatakan, bahwa Wahana Boat yang Grand Openingnya di buka  mulai hari Sabtu tanggal 08 Juni 2019 ini rencananya akan di buka setiap hari, untuk mekanisme kapan jam mulai dibuka yakni pukul 08.00 WIB dan kapan jam selesai pada pukul 16.30 WIB, ujarnya.

Agoes Apriyadi juga menambahkan, bahwa batas usia minimal yang dapat menaiki Wahana Boat ini mulai dari kelas 1 atau usia 7 tahun hingga ke atas. Sedangkan tarif per 15 menit untuk tiap-tiap peserta adalah Rp. 30.000.

Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung juga dapat bertanya-tanya kepada pihak pengelola (Agoes Apriyadi) melalui kontak person 085655400770 atau dapat langsung menuju ke tempat sekretariat Wahana Boat yang berada di Desa Tunggul.

Nikmati keseruan salah satu Desa Wisata yang ada di Lamongan*)

#DesaTunggul
#WahanaBoat
#DesaWisata
#BananaBoat
#SofaBoat
#KasurBoat
#MASKOT (Masyarakat Konservasi Pantai Tunggul)
#guruliterasi.com
#AgoesApriyadi

Share:
Location: Paciran, Tunggul, Paciran, Lamongan Regency, East Java, Indonesia

2 comments:

Terima kasih atas kunjungannya. Apakah tulisan di atas bermanfaat? Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam dan mengandung sara, mohon maaf akan kami hapus.

Kabar Terkini

Download Buku Tes CPNS dan Pembahasan Tahun 2019

Contact Form

Name

Email *

Message *

hosting indonesia